Sabtu, 10 November 2012


Pada gambar di atas tertulis tanggal rilis Trailer #2 dari Grand Theft Auto V 14 November mendatang. Ya, sebelumnya secara resmi pihak RockStar Game melalui website resminya mengumumkan Grand Theft Auto V akan segera rilis. Mereka tidak meyebutkan secara pasti tanggal rilisnya, namun disebutkan bahwa game ini akan tersedia di seluruh dunai pada musim semi tahun depan untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Sedangkan untuk versi PC, tidak disinggung sama sekali.

Grand Theft Auto V akan mengambil tempat khayalan di selatan California yang berkutat di keselurukan kota yang di beri nama Los Santos. Game ini memberikan pemain kebebasan akses mulai dari gunung, kota, hingga kedalaman laut. Game yang terkenal ugal-ugalan ini dan cenderung vandalism ini mengandalkan keterampilan mengendarai bermacam kendaraan.

Baru saja dikenalkan, trailernya pun belum muncul, namun pihak RockStar sudah mengumumkan bahwa game ini sudah mulai pre-order mulai tanggal 5 November kemarin. Dan mereka berjanji akan terus memberikan update terbaru yang terkait dengan Grand Theft Auto V selama bulan ini. Game ini Buat anda yang penasaran, kita tunggu sama-sama perkembangannya lewat www.rockstargames.com.

Kami sediakan daftar toko Internasional yang menyediakan pre-order Grand Theft Auto V

INTERNATIONAL RETAILERS

Amazon (AT), Gamesonly.at (AT), EB Games (AU), JB Hi Fi (AU), Mighty Ape (AU), Bartsmit (BE), BOL.com (BE), Free Record Shop (BE), Game Mania (BE), Player One (BE), Smartoys (BE), World of Games (CH), Todojuegos (CL), Zmart (CL), Amazon (DE), GameStop (DE), Saturn (DE), Canal Ocio (ES), Fnac (ES), Game (ES), Gameshop (ES), GameStop (ES), Media Markt (ES), Amazon (FR), Auchan (FR), Fnac (FR), Game (FR),Micromania (FR), GameStop (IT), Amazon (IT), Multiplayer (IT), Fnac (IT), Gamelife (IT), Gamers (MX), GamePlanet (MX), GameRush/Blockbuster (MX), Bartsmit (NL), BOL.com (NL), Free Record Shop, Game Mania (NL), B Games (NZ), JB Hi Fi (NZ)


0 komentar:

Posting Komentar