Rabu, 15 Mei 2013


Produsen Perangkat keras berbasis Flash asal Taiwan Mach Xtreme Technology, telah meluncurkan FlashDisk atau USB Drive dengan kapasitas 256GB dengan seri FX USB 3.0. Perangkat penyimpanan portable ini melengkapi jajaran varian Flashdisk sebelumnya dengan kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB.

Seperti terlihat dari seri namanya Mach Xtreme FX 256 GB menggunakan teknologi USB 3.0 yang dapat mentransfer data dengan kecepatan tinggi. Pihak Mach Xtreme mengklaim, flash drive FX 256 GB ini memiliki kecepatan baca hingga 300 MB per detik, dan kecepatan tulis hingga 185 MB per detik. Tentunya untuk mencapai kecepatan tersebut Komputer atau Laptop anda harus sudah support teknologi USB 3.0, namun untuk anda yang masih menggunakan perangkat PC dengan port USB 2.0 jangan khawatir karena flashdrive ini masih kompatible tentunya kecepatan transfer juga akan menyesuaikan.

Dari segi ketahanan dikabarkan FX USB 3.0 256 GB akan lebih tahan dari guncangan dan benturan dibanding seri sebelumnya dan jaminan garansi selama 3 Tahun.

Untuk harga dan di mana USB Drive ini dapat diperoleh, Belum ada informasi terbaru terkait itu.

0 komentar:

Posting Komentar